Personil Polsek Tragah Himbau Warga Desa Untuk Tetap Menjaga Keamanan Dan Taat Prokes 5M


Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Tujuan dari giat rutin sambang desa yang dilaksanakan Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan warga serta ingin mempererat kerja sama dalam pekerjaan antar semua elemen masyarakat.


Seperti Selasa malam ini (Sabtu, 18/09/21) Bripka Susilo dan Bripda Mia Angga melaksanakan giat sambang desa dan berdialog langsung dengan warga Desa Bajeman Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. 
 
Dalam obrolan itu Bripda Mia Angga berharap agar warga desa bajeman tetap taati Prokes 5M  dalam kehidupan sehari hari dan jangan berkerumun.

Senada dengan yang di harapkan oleh Bripka Susilo, para warga tersebut pun akan terus berperan aktif untuk selalu menjadikan desanya dalam suasana yang aman dan sejahtera.

"Harapan saya agar seluruh elemen masyarakat Tragah ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan turut serta berperan mencegah Covid-19 meluas," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. (DV TRAG/tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak