Polsek Burneh Polres Bangkalan Serahkan Anak Tersesat Kepada Keluarganya

 



Polres Bangkalan, Polsek Burneh menyerahkan seorang anak perempuan yang ditemukan tersesat dan tidak tahu jalan pulang di tepi jalan Raya akses Suramadu tepatnya depan Polsek Burneh.

Sebut saja namanya Kurotin Aini, saat ditemui petugas Polsek Burneh dalam kondisi menangis sambil memegang sepeda roda duanya, sekira pukul 16.00 Wib.

Melihat kondisi si anak tersebut, angggota Polsek Burneh langsung mengajaknya ke Polsek Burneh untuk dimintai keterangan.

Saat dimintai keterangan, anak perempuan asal Sedati, Sidoarjo tersebut mengaku jika tidak tahu arah jalan pulang.

Selanjutnya Polsek Burneh berusaha mencari medsos saudara anak tersebut dan akhirnya berhasil menghubungi pamannya yang bernama M. Faizal, yang beralamat Jl. Kemuning, Kel. Tunjung, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan.

Kapolsek Burneh IPTU Edy Cahyono, S.H. menjelaskan, setelah keluarganya datang kita serahkan anak tersesat kepada keluarganya. Tidak lupa kita berikan pesan agar peristiwa tersebut tidak terulang kembali.

Sementara itu, M. Faizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian yang menemukan adiknya dan diamankan ke kantor polisi. Berkat upaya yang dilakukan polisi.

(Tan)

 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan