Polsek Modung Polres Bangkalan Dampingi Pembagian Kartu Tani

 

Polres Bangkalan, Kapolsek Modung AKP Suwaji, SH didampingi anggota nya dan Anggota Koramil Modung SERKA Samhaji melaksanakan monitoring di Dusun Klompang Ds. Kolla Kec. Modung Kab. Bangkalan dalam rangka pembagian KTI(kartu tani).

Bertempat di rumah Ketua Kelompok tani Bunga Melati IV Dusun Klompang, Ds. Kolla Kec. Modung Kab. Bangkalan telah dilaksanakan kegiatan penyaluran kartu tani oleh Bank BNI, dengan penanggung jawab giat Koordinator PPL Kec. Modung an. HOIRUL turut pula melibatkan Petugas dari Bank BNI Bangkalan LUTFI, Ketua Poktan Bunga Melati IV dan sebanyak 194 poktan yang telah hadir. (Selasa, 14/9/2021)

Kartu tani tersebut dapat digunakan pada saat pembelian pupuk pemerintah dikios-kios yang ada didaerah masing-masing dengan mendapatkan harga yang murah sehingga petani tidak terbebani dengan harga pupuk yang mahal.

AKP Suwaji, SH  menambahkan agar, "Bhabinkamtibmas selalu monitor dalam pembagian kartu tani dan berjalan tertib, aman dan lancar, tidak lupa juga tetap sesuai protokol kesehatan,” ucapnya.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan