Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Melaksanakan Binluh Vaksin, Prokes Dan Membagikan Masker

 

Polres Bangkalan – Guna mempercepat penanganan Covid-19 salah satu kegiatan rutin Polsek Sukolilo Polres Bangkalan adalah melakukan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat. Bhabinkamtibmas sambang desa di desa sukolilo timur untuk melaksanakan kegiatan Binluh kepada masyarakat Desa Sukolilo Timur, kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan. Minggu (12/09/2021)

Pada kesempatan Binluh kali ini, Aiptu sugina Ps. Kanit Binmas berdialog dengan warga Desa Sukolilo Timur,kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan untuk bervaksin dan mematuhi protokol kesehatan 5M yang meliputi cuci tangan, jaga jarak, pakai masker, hindari keramaian dan pembatasan mobilitas guna mensukseskan program pemerintah tentang vaksin kepada masyarakat untuk percepatan penanganan Covid-19.

Selain itu, kegiatan ini juga digunakan untuk membagikan masker gratis kepada para warga yang tidak memakai masker agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah. Kegiatan Binluh dan pembagian masker dilakukan karena para warga di Desa Sukolilo Timur masih ada yang belum memakai masker. Dengan penerapan Binluh dan pemberian masker ini diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mempercepat penanganan covid 19 secara bersama-sama.

“Kegiatan Binluh vaksin, prokes dan pemberian masker gratis ini dilakukan untuk terus mendorong masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M dalam rangka mempercepat penanganan covid 19 di Desa Morkepek, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan,” ujar Aiptu sugina Ps. Kanit Binmas.


(icha)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan