Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan ,Polsek dan Koramil Pam Giat Penyaluran Bansos di Desa Tanah Merah Dajah.





Tribratanewsbangkalan. Com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Pada hari ini kamis tanggal 02/09/2021 di Desa Tanah Merah Dajah kecamatan Tanah Merah Kab Bangkalan telah dilaksanakan giat penyaluran bantuan sosial berupa 5 Kg Beras serta perlengkapan protokol kesehatan seperti sabun dan masker yang diperuntukkan kepada warga terdampak pandemi Covid-19.


Kegiatan penyaluran bantuan tersebut di hadiri Ibu Bupatoli Bangkalan Ibu Zuraidah Latif dan Staf, Ketua PKK Kec Tanah Merah , Muspika Kec Tanah Merah , Kepala Desa Tanah Merah Beserta ibu dan Pengurus PEKKA Kec Tanah Merah. Sebagaimana pembagian bansos ini dilaksanakan dengan cara door too door di desa Tanah Merah Dajah kepada masyarakat yang kurang mampu dan sekaligus juga memberikan alat alat kesehatan seperti masker, sabun dan lain lain.


Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH Mengatakan " Kegiatan penyaluran bantuan sosial ini di laksanakan pengamanan dari polsek tanah merah dan koramil tanah merah dan alhamdulillah kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar." Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan