Polwan Polres Bangkalan Melaksanakan Kegiatan Vaksin Covid 19

 

 

 

Polres Bangkalan - Polwan Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan Vaksin Covid 19 di wilayah Kab. Bangkalan, dalam rangka mendampingi tim Nakes Urkes Polres Bangkalan. Kamis (23/09/2021)


Giat Vaksinasi dilaksanakan di Jl. Kapten Syafiri dimana letak pusat Klinik Pratama Polres Bangkalan (Asrama Polres Bangkalan). 

 

Adapun personel yang bertugas dalam giat tersebut yaitu Briptu Samsul, Delfi Urkes, Sisca Urkes serta 5 orang dari Poltekes


Iptu Samsul mengatakan giat vaksinasi yang dimulai dari pukul 8 (delapan) pagi ini berjalan dengan aman dan kondusif dari target yang ditetapkan 100 Dosis Sinovac terealisasi 71 Dosis.


Dalam pelaksanaan giat vaksinasi ini Iptu Samsul juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker bila melakukan aktivitas diluar rumah.


“Kegiatan vaksinasi hari ini berjalan lancar,aman dan kondusif. Tak lupa juga kami selalu mengigatkan agar tetap mematuhi prokes dan selalu pakai masker jika beraktivitas diluat rumah,” ujar Iptu Samsul.


(icha)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak