POM Mini Terbakar, Polres Bangkalan dan Tim Gabungan Padamkan Si Jago Merah Dalam 3 Jam

 


Polres Bangkalan - Kebakaran mini yang terjadi pada Rabu siang kemarin, (15/09/2021) di Dusun  Karanganyar, Desa Srabi Timur, Kec. Modung terbilang mengejutkan. Meski tak ada korban jiwa, kebakaran pom mini yang diduga akibat korsleting listrik kini masih terus didalami oleh Pihak Kepolisian Resor Bangkalan. 

Tim Gabungan dari Koramil Modung dan Polsek Modung yang berjumlah 7 personil dibantu dengan tim pemadam serta sejumlah masyarakat harus berjibaku untuk memadamkan kobaran api selama 3 jam. Petugas yang di lapangan pun tak ingin si jago merah merembet ke yang lain lain. 

Dihubungi secara terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. menjelaskan jika tim kepolisian bekerja sama dengan koramil setempat membantu memadamkan kobaran api. "Tim kita yakni anggota Polsek Modung bersama dengan koramil setempat dibantu dengan warga turun untuk memadamkan kobaran api sembari menunggu tim pemadam kebakaran. Sekitar butuh waktu 3 jam karena kondisi lagi panas dan yang terbakar adalah pom. Jadinya cepat," tukas Kapolres Bangkalan.

Saat dimintai keterangan tersebut, mantan Kasatreskrim Polres Jember tersebut menjelaskan jika dalam kebakaran ini tak ada korban jiwa. "Untuk korban jiwa tidak ada, namun kerugiaan materil yakni satu unit sepeda motor yang hangus terbakar," tutup sang Komando. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak