Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Modung Silaturahmi Di Ponpes Al-Anwar

 

Polres Bangkalan – Kapolsek Modung AKP Suwaji SH  bersama anggota Polsek Modung melaksankan kegiatan silaturahmi dan tatap muka dengan Pengasuh pondok pesantren Al-Anwar Kedundung KH. Muklis Muksin, Jum’at (10/09/2021) malam.


Kegiatan silaturahmi dan tatap muka  tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dalam masa pandemi di kalangan warga pondok pesantren.


Dalam silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang Kamtibmas kepada tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas) selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.


Kamtibmas menyampaikan untuk tetap semangat dalam menjaga keamanan di lingkungan pondok pesantren Al-Anwar serta tak lupa menyampaikan gerakan Vaksin Covid 19 kepada warganya bahwa Vaksin Aman Halal dan Suci untuk warga pondok pesantren serta tetap mematuhi Prokes Covid 19  dengan wajib menggunakan masker, menjaga jarak serta sering cuci tangan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

Diharapkan dengan adanya silaturahmi dan tatap muka ini dapat terjalin dengan hubungan baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat serta dapat menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat


“Selain silaturahmi, sebagai pelayanan, pelindung, dan pengayom masyarakat kami berusaha mencari informasi terkait kamtibmas maupun permasalahan yang ada,” ujar Kapolsek Modung AKP Suwaji SH.


(Tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan