Sapa Warga, Aipda Sahril Polsek Tragah Ingatkan Untuk Tetap Pakai Masker



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Jaga Kondusifitas diwilayahnya, Jajaran Polsek Tragah Polres Bangkalan giatkan para personil untuk intensifkan giat sambang desa dan tatap muka dengan tokoh masyarakat.

Seperti yang telah dilakukan oleh Ps Kanit Patroli Aipda Sahril di hari Kamis ini (02/09/21) dengan menyapa warga Desa Soket laok Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Keduanya kemudian terlibat obrolan ringan membicarakan tentang kondisi sitkkamtibmas di Desa Soket laok.

Di akhir tatap muka tersebut keduanya sepakat untuk bersama-sama mengajak warga lainnya, agar tetap menggunakan masker jika keluar rumah guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. menambahkan, "Tanpa adanya partisipasi dari seluruh warga masyarakat keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Tragah ini tidak akan dapat terwujud, dan saya minta untuk tokoh masyarakat dapat mengerakan dan menjadi pelopor dalam menjaga lingkungan masing masing," pungkasnya. (DV TRAG)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan