Sasar Perumahan, Polsek Socah Bersama Puskesmas Socah Pam Vaksinasi Door To Door

 

Polres Bangkalan – Polsek Socah Polres Bangkalan bersama puskesmas Socah melaksanakan kegiatan Vaksin Covid 19 di Perumahan Puncak Mutiara Regency Ds. Socah Kec. Socah secara Door To Door.Senin (27/09/2021)


Adapun personel yang bertugas dalam giat tersebut yaitu Ps. Kanit Intel Socah Bripka Dwi Suryanto, SH bersama Kepala Puskesmas Socah Faridal Atros dan 2 (dua) orang Nakes Puskesmas Socah.


Ps. Kanit Intel Socah Bripka Dwi Suryanto, SH mengatakan giat vaksinasi door to door yang dimulai dari pukul 09.30 WIB  pagi ini berjalan dengan aman dan kondusif serta sebanyak 11 orang peserta telah divaksin.


Dalam pelaksanaan giat vaksinasi ini Ps. Kanit Intel Socah Bripka Dwi Suryanto, SH juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker bila melakukan aktivitas diluar rumah.


“Kegiatan vaksinasi secara dor to dor hari ini berjalan lancar,aman dan kondusif. Tak lupa juga kami selalu mengigatkan agar tetap mematuhi prokes dan selalu pakai masker jika beraktivitas diluat rumah,” ujar Ps. Kanit Intel Socah Bripka Dwi Suryanto, SH


(ica)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak