Satbinmas Polres Bangkalan Blusukan Dalam Supervi KTS. Dimana Saja?

 

Polres Bangkalan, Sat binmas Polres Bangkalan melaksanakan Supervisi KTS (Kampung Tangguh Semeru).

Kanit Bintibmas Polres Bangkalan Iptu H. Rubiyono, S.H. didampingi Kaurmintu Ipda Lilis Sulistyani, S. E, Kanit Binkamsa Aiptu Evi S, S.H., dan anggota Satbinmas Polres Bangkalan Rachman Arief menelusuri hingga pelosok desa mendatangi lokasi KTS.

Lokasi KTS yang didatangi yakni Desa Pernajuh, Desa Telang, Desa Labang, Desa Ketetang, dan Desa Tambin, Kabupaten Bangkalan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Danramil setempat, Kepala Desa setempat, Kapolsek Jajaran, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, perangkat desa, dan beberapa warga sekitar. (Kamis, 2/9/2021)

  

Penuh dengan suasana keakraban, Iptu H. Rubiyono saling sharing dengan warga terkait pengelolan sumber daya alam demi memajukan perekonomian warga setempat.

Tak lupa dengan Kaurmintu Ipda Lilis Sulistyani yang turut mengajak warga untuk segera ikut vaksin demi menjaga imunitas tubuh.

Pengecekan Posko KTS dilakukan mulai dari mengecek Struktur pengurus, kelengkapan sarana, prasarana dalam Posko, banner-banner, logistik, lumbung pangan dan buku administrasi/tamu KTS.

Kasat Binmas Polres Bangkalan IPTU Suyitno, S.H., M.H., menambahkan, "Ada beberapa KTS yang sudah lengkap namun, bagi yang memiliki kekurangan dalam kelengkapan PPKM KTS, diharapkan segera dilengkapi dengan tujuan semata-mata untuk mencegah penyebaran Covid-19."

 (Tan)

 


Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan