Tak Dilengkapi Surat Berkendara, Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Amankan R2

 

Tribratanewsbangkalan. Com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Pada hari Sabtu pada saat hari pasaran tanah merah Anggota Polsek Tanah Merah telah mengamankan satu unit sepeda motor Honda tiger. Sabtu ( 11/09/21 ).

Kronologi pengamanan Kendaraan Roda dua tersebut terjadi pada saat anggota polsek tanah merah akan melaksanakan patroli siang sekira pukul 11.00 WIB, dan sesampainya di simpang 3 polsek tanah merah desa petrah petugas melihat sepeda motor honda tiger dengan Nomor Polisi yang mencurigakan yaitu M 083. 

Melihat hal tersebut petugas kemudian memberhentikan kendaraan tersebut dan selanjutnya menanyakan kelengkapan surat surat kendaraan. Karena pengendara motor tidak dapat menunjukan surat surat kendaraan petugas akhirnya mengamankan kendaraan roda dua tetsebut di polsek tanah merah sedangkan pengendara motor sudah pergi ketika akan di buatkan tanda terima di polsek tanah merah. 

Selain itu sepeda motor ini juga tidak di lengkapi dengan kelengkapan kendaraan seperti spion dan juga menggunakan ban kecil yang tidak sesuai standart.

Di tempat terpisah Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH mengatakan, "Benar bahwa anggota polsek tanah merah telah mengamankan sepeda motor honda jenis tiger, hal ini di lakukan karena anggota mencurigai kendaraan ini karena nomor polisinya 3 digit," ujarnya.

"Bilamana kendaraan ini nanti akan di ambil agar pengendara membawa surat surat seperti STNK dan BPKB nya biar nanti kita cocokan dengan Noka dan Nosinnya," Imbuhnya.


(Hms Tanah Merah)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak