Vaksin Semeru Merdeka Akpol '95 di Pelabuhan Kamal, Kapolres Bangkalan : Animo Tinggi, 1.500 Vaksin Ludes !

 


Polres Bangkalan - Animo tinggi masyarakat untuk ikut serta mensukseskan vaksinasi covid-19 terus mengalir. Kali ini, serbuan Gerai Vaksinasi Semeru Merdeka 2021 di Pelabuhan Kamal, Bangkalan pada jum'at pagi (02/09/2021) berjalan dengan sangat baik. Di inisiasi oleh Alumni Akpol '95 dengan tema "Patriatama Berbakti di Masa Pandemi", 1.500 dosis vaksin yang disediakan pun ludes diserbu masyarakat. 

Dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat, gerai Vaksin kali ini pun turut dihadiri oleh Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. dan sejumlah pejabat teras Mapolres Bangkalan. Tak hanya itu saja, sejumlah Alumni Akpol '95 pun turut hadir ke lokasi gerai vaksin. Berdasarkan pantauan tim humas Polres Bangkalan, ada 5 perwira dari batalyon 'Patriatama' tersebut dan salah satunya yakni Kombes Pol. Arnapi, S.H., S.I.K., M.Hum. yang tak lain adalah Dirpolair Polda Jawa Timur. 

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. menuturkan jika kegiatan ini diikuti oleh masyarakat kamal, socah, dan beberapa daerah lainnya di kabupaten Bangkalan. "Kegiatan ini diikuti oleh warga yang berasal dari Kecamatan Kamal, Socah, dan beberapa daerah lainnya. Alhamdulillah animo masyarakat sangat tinggi. Semoga kedepan, antusiasme masyarakat semakin meningkat untuk menuju herd immunity di akhir tahun 2021," terang AKBP Alith. 

Orang nomor satu di Mapolres Bangkalan ini menjelaskan jika vaksin hari ini berhasil menghabiskan 1.500 dosis. "Alhamdulillah ini kabar yang menggembirakan buat kita semua. 1.500 dosis vaksin ludes sehari. Semoga kedepannya gerai gerai vaksin juga berhasil mendapat respon baik," tutup perwira berpangkat melati dua di pundak tersebut. (Duwi*)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan