Ciptakan Rasa Aman, Anggota Satpolairud Polres Bangkalan Melaksanakan Patroli Pagi

 

Polres Bangkalan - Untuk menciptakan rasa aman dan tentram bagi pengguna jasa angkutan kapal penyeberangan di kawasan tersebut, Anggota Satpolairud Polres Bangkalan melakukan patroli pagi untuk antisipasi kemacetan dan tindakan kriminal.

 

Jumat (08/10/2021) Anggota Satpolairud Polres Bangkalan melakukan patroli pagi dan pengamanan bongkar muat kapal di dermaga penyeberangan pelabuhan Kamal untuk mengantisipasi kemacetan, curat dan curanmor dan mengatur lalu lintas untuk mencegah kecelakaan laut bagi pejalan kaki yang dapat terjadi kapan saja dan di mana saja.

 

Pengguna jasa angkutan laut di pelabuhan Kamal tampak bangga dengan kehadiran anggota Satpolairud, mereka meyakini dengan adanya aparat kepolisian yang terus melakukan patroli, para pelaku akan mengurungkan niat buruknya. Sehingga kondisi kamtibmas akan selalu aman dan kondusif.

 

“Dengan adanya anggota polisi dapat meminimalisir pelaku untuk melakukan perbuatannya, karena kejahatan terjadi bukan hanya karena kesengajaan pelaku tetapi juga karena adanya kesempatan,” kata Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K melalui Kasatpolairud AKP Arif Djunaedi, S.H.


(Icha)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak