Dalam Rangka Penanganan Covid 19, Anggota Polsek Sepulu Melaksanakan Operasi Yustisi Prokes Dan Bagi-Bagi Masker

 

 

Polres Bangkalan - Dalam rangka mengurangi mobilitas warga guna menekan angka penularan Covid19 anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi serta pembagian masker di wilayah hukum Polsek Sepulu, Senin (04/10/2021) pagi.

Operasi Yustisi yang dilaksanakan di Jalan Desa Banyior Kec. Sepulu Kab. Bangkalan ini dipimpin oleh Kapolsek Sepulu yaitu AKP Buntoro, SH. Bersama dengan 2 anggota Polsek Sepulu dan 2 anggota Koramil Sepulu.

Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan untuk masyarakat yang melintas dilokasi yang melanggar protokol kesehatan tidak pakai masker baik itu pengemudi kendaraan R2 maupun R4 serta di pertokoan /warung yang berda di dekat lokasi.

Adapun rincian pelangar protokol kesehatan sebanyak 14 orang. Mereka yang melanggar protokol kesehatan mendapatkan teguran secara lisan dan sanksi sosial dan kemudian diberikan masker untuk selalu digunakan ketika beraktifitas diluar rumah.

“Alhamdulillah kegiatan operasi yustisi pembagian masker pagi ini berjalan lancar dan tertib. Terlihat bahwa masyarakat menyambut baik kehadiran petugas, dan bersedia untuk menerapkan protokol Kesehatan demi keamanan dan kesehatan bersama,” ujar Kapolsek Sepulu yaitu AKP Buntoro, SH.

Kapolsek Sepulu yaitu AKP Buntoro, SH juga mengatakan mangharapkan setelah adanya operasi yustisi ini masyarakat tetap menjaga 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas).


(icha)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak