Jaga Stabilitas Harga, Anggota Satpolairud Polres Bangkalan Monitoring Pasar Baru Kamal

 

Polres Bangkalan, Tak hanya berpatroli di laut dan di udara saja, Anggota Satpolairud Polres Bangkalan juga berpatroli di darat dengan melakukan pengecekan harga pangan di Pasar Baru Kamal, Kabupaten Bangkalan.

Pengecekan tersebut di lakukan guna mengantisipasi adanya oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab dengan memberikan harga Sembako tidak sewajarnya sehingga akan dapat merugikan masyarakat yang membutuhkan sembako bagi kehidupan sehari – hari dir rumah. 

Dari hasil pemantauan yang di lakukan oleh personil Satpolairud Polres Bangkalan tersebut, didapati hasil yang stabil terhadap harga – harga sembako yang di jual, terutama hasil laut.

Adapun pemantaun harga sembako yang di lakukan Satpolairud Polres Bangkalan tersebut di lakukan setiap pagi seperti hari ini (Kamis, 14/10/21). sekira Pukul 07.00WIB.

"Dalam Pengecekan tersebut, personil kami juga sempat menghimbau para pedagang untuk dapat menjual sembako dengan harga yang sesuai dan tidak menaikkan harga semaunya sehingga dapat meresahkan masyarakat," terang Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaidi, S.H. 

Lanjut AKP Arif,  juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pedagang ikan di pasar baru Kamal agar tetap mematuhi dan melaksankan protokol kesehatan.

 

 

 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak