Kapolsek Tanah Merah Hadiri Pemilihan PAW Kades Petrah

 

Polres Bangkalan,  Kapolsek Tanah Merah AKP DJANU FITRIYANTO, SH  hadiri acara Pengambilan sumpah jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota BPD Desa Petrah kec. Tanah merah, Kab. Bangkalan, Kamis Siang (14/10/2021)

Dilaksanakan di halaman Rumah ketua BPD desa Petrah, Dalam sambutan AKP Djanu sampaikan ucapan selamat atas dilantiknya anggota BPD baru beserta PAWnya dan semoga dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya nanti bisa amanah untuk masyarakat

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Tanah Merah Bpk.Drs.SALMAN HIDAYAT, Danramil Tanah Merah KAPT. HANDRY  beserta anggota, Pj kades Petrah Bpk. ABUL HIDAYAT, Ketua BPD. Bpk. H. HARTO dan anggota, Ketua Panitia PAW. Bpk. MADUS beserta Anggota, Para apel /kadus se Desa petra, H. JASULI Toga/Tomas Ds. Petrah, Undangan -/+ 50 Orang, dan dua calon kepala desa.


Adanya Pilkades PAW disebabkan karena Kepala Desa Petrah yang lama telah meninggal dunia, yakni sdr. Ismail.yang kemudian hasil dari musyawarah mufakat adalah memilih sdr. SUSIANA (istri Alm. Kades Petra sebagai Kades Terpilih).

“kepada anggota BPD baru selamat atas pelantikannya semoga dalam melaksanakan tugas bisa bertanggung jawab serta dapat bekerja sama juga bersinergi dengan Aparat Polsek Tanah Merah dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah ini, selalu mentaati protokol kesehatan di desa Petrah,” ucap Kapolsek Tanah Merah. 

 


Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak