Penanganan Covid-19, Polsek Kokop Polres Bangkalan Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Secara Gratis


Polres Bangkalan - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kec. Kokop Kab. Bangkalan, Polsek Kokop melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 secara gratis untuk masyarakat Desa Batu Koregen. Senin (04/10/2021)


Giat vaksinasi yang dimulai pukul 09.00 Wib ini bertempat di aula SMA 1 Kokop desa batu koregen Kec. Kokop kab bangkalan.

Personel Yang Terlibat dalam giat vaksinasi Covid-19 gratis ini yaitu Ps kanit binmas Bripka Jaelani serta 12 Pegawai Puskesmas Kokop.

Adapun Jumlah total keseluruhan masyarakat Desa Batu Koregen yang telah di Vaksin sebagnyak 43 Orang dengan rincian Sinovac Dosis pertama sebanyak 34 orang dan sinovac Dosis kedua sebanyak 9 orang.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi Covid-19 gratis untuk masyarakat desa batu koregen berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Masyarakat yang ingin mendaftar untuk vaksinasi juga sangat mudah hanya dengan membawa KTP, kemudian nantinya masyarakat yang sudah melakukan pendaftaran dilakukan pemanggilan oleh petugas vaksinasi Covid-19 kemudian dilaksanakan tahapan pemeriksaan kesehatan dan selanjutnya penyuntikan vaksin,” Ujar Ps kanit binmas Bripka Jaelani.


(icha)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak