Percepatan Penanganan Covid-19, Polsek Sepulu Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Di Ponpes Al Kahfi

 

Polres Bangkalan - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kec. Sepulu Kab. Bangkalan Polsek Sepulu melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk santri/santriwati dan masyarakat Ds. Gangseyan Kec. Sepulu. Rabu (06/10/2021).

Giat vaksinasi yang dimulai pukul 08.00-13.00 WIB ini bertempat di halaman Ponpes Al Kahfi, di Ds. Gangseyan, Kec. Sepulu, Kab. Bangkalan

Dihadiri oleh Wabup Bangkalan Drs. H. Mohni, Camat Sepulu Bpk. Abd. Hadi, SE, MM beserta staff, Danramil Sepulu KAPT. INF. Kusnomo beserta anggota, Kapolsek Sepulu AKP Buntoro, SH beserta anggota, Kapuskesmas Sepulu Rini Kusumawati beserta 2 tim nakes Puskesmas Sepulu, Tim nakes dari Urkes Polres Bangkalan serta Kepala desa Gangseyan Masduki.

Hingga akhir giat situasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Adapun mekanisme pelaksanaan giat vaksinasi yaitu Santri/santriwati dan masyarakat yang mendaftarkan diri hanya perlu membawa fotocopy KTP bagi yang sudah memiliki/KSK bagi yang belum memiliki KTP kemudian nantinya masyarakat yang sudah melakukan pendaftaran dilakukan pemanggilan oleh petugas vaksinasi Covid-19.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi Covid-19 gratis untuk masyarakat desa batu koregen berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Kami sesekali menghimbau masyarakat dan para santri serta santriwati untuk tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya selalu menggunakan masker.” Ujar Kapolsek Sepulu AKP Buntoro, SH.


(icha)_

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak