Polsek Blega Melaksanakan Monitoring Vaksinasi 3-Pilar di Pendopo

 

Polres Bangkalan - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kec. Blega Kab. Bangkalan Polsek Blega melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi 3-Pilar di Kecamatan Blega Kab. Bangkalan. Selasa (05/10/2021)

Giat vaksinasi yang dimulai pukul 09.00 – 12.00 WIB ini bertempat di Pendopo Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan.

Vaksinasi serentak dalam rangka Vaksin 3-Pilar di Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan ini ditujukan kepada warga masyarakat di desa yang telah melaksanakan Vaksin Tahap-1 dan 2 , lansia dan anak umur 12-17 tahun.

Personel Yang Terlibat dalam giat vaksinasi 3-pilar ini yaitu Ps. Kanit Provost Bripka Muji dan Brigpol Erik Nuriyadi, Serda Syaiful bersama 1 anggota BKO TNI Raider, Kapus Blega Vivin Suvianti, S. ST serta nakes puskesmas blega.

Adapun Jumlah total keseluruhan yang telah di Vaksin sebanyak 64 orang dengan rincian cakupan dosis 1 sebanyak 49 yaitu masyarakat umum 43 orang,remaja 4 orang dan lansia 2 orang.  Sementara cakupan untuk dosis 2 sebanyak 15 orang, dengan rincian masyarakat umum 10 orang, remaja 2 orang serta lansia 3 orang.

“Alhamdulillah kegiatan monitoring vaksinasi 3-Pilar untuk masyarakat di Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Masyarakat yang ingin mendaftar untuk vaksinasi juga sangat mudah hanya dengan Membawa fotocopy KTP bagi yang sudah memiliki/KSK bagi yang belum memiliki KTP, kemudian nantinya masyarakat yang sudah melakukan pendaftaran dilakukan pemanggilan oleh petugas dan selanjutnya dilaksanakan tahapan pemeriksaan kesehatan dan selanjutnya penyuntikan vaksin.” Ujar Ps. Kanit Provost Bripka Muji.

 

(icha)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak