Polsek Konang Polres Bangkalan Monitoring Pelaksanaan Tes Swab Antigen Kepada Siswa

 

Polres Bangkalan – Anggota polsek konang telah melaksanakan giat monitoring pelaksanaan tes swab antigen kepada siswa dan siswi di Kec. Galis Kab. Bangkalan. Senin (04/10/2021) pagi.

Giat monitoring pelaksanaan tes Swab Antigen  hari ini bertempat di 3 (tiga) titik yaitu di SDN Longkek 1, SMPN Galis 1 dan MA Al Ibrohimy Galis wilayah Kec. Galis kab. Bangkalan.

Kapus Galis Rudi Hartono,Skep,Nes. Selaku penanggung jawab giat tes Swab Antigen mengatakan giat ini dilaksanakan dalam rangka pengambilan sample untuk mengetahui kesehatan anak-anak di masa pandemi covid 19 setelah pelaksanaan vaksinasi. 


Kegiatan monitoring giat tes Swab Antigen kepada siswa-siswi yang bertempat di tiga sekolah tersebut berjalan aman tertib dan lancar. Jumlah siswa dan siswi yang diambil sample tes swab antigen sebanyak 75 dengan hasil keselurahan Non Reaktif.


"Hasil dari tes swab ini nantinya dapat dijadikan acuan untuk mengetahui mengenai perkembangan kesehatan para pelajar di keadaan pandemi covid 19," tambah Kapolsek Konang IPTU ERWAN KURNIAWAN, S.H.


(icha)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak