Sinergitas Tiga Pilar Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Jaddih

 

 

Polres Bangkalan, Di Balai Desa jaddih, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Polsek Socah kembali menggelar program vaksinasi massal.  (Sabtu, 02 Oktober 2021)

Vaksinasi massal tersebut digelar sebagai program nasional untuk mendukung percepatan penanganan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Kapolsek Socah IPTU Suharijanto, S.H.  menjelaskan, kegiatan ini bekerjasama dengan mahasiswa UTM (universitas trunojoyo madura) yang ada di Kabupaten Bangkalan dengan sasaran vaksinasi masyarakat  umum divaksin dosis 1 maupun dosis 2.

Terlihat para warga ikut mengantri giliran mendapatkan vaksin. Mereka terlihat senang mendapatkan vaksin Covid-19 tersebut.

Tak tanggung-tanggung, vaksinasi kali ini selalin dibantu oleh relawan mahasiswa UTM, namun diamankankan pelaksanaannya oleh 2 ( Dua ) personil polsek socah , 2 personil tni bko yonif 500 rider  dan 1 personil koramil socah.

Selama kegiatan vaksinasi yang digelar mulai pukul 08.00 WIB ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Baik petugas maupun peserta vaksinasi.

"Vaksinasi juga digelar di Polsek - Polsek Jajaran. Vaksinasi ini sebagai upaya percepatan vaksinasi untuk membentuk Herd Immunity,” jelas IPTU Suharijanto.

 

(tan)


Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak