Akan Didatangi Kapolda Jatim, Polres Bangkalan Rakor Dengan Pengasuh PP. Ar-Rowiyah Macingan

.

 

Polres Bangkalan, KabagOps Polres Bangkalan AKP Mohammad Bagus Kurniawan, S.H., S.I.K., M.I.K., melaksanakan tatap muka dengan salah satu pengurus Pondok Pesantren, di Desa Langpanggang, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan. (Kamis, 25/11/2021) 

Tak hanya KabagOps Polres Bangkalan saja, turut serta didampingi Kasat Intel Polres Bangkalan AKP Akhmad Junaidi S.H., Kapolsek Modung AKP Suwaji SH., dan Paur Kes. Polres Bangkalan Aiptu Yayan Sufiyanto Amd Kep, mendatangi langsung ke kediaman KH. Moh. Rowi Munir selaku Pengasuh Pondok Pesantren Ar-Rowiyah Macingan.

Kabag Ops Polres Bangkalan menjelaskan bahwa silahturahmi tersebut dalam rangka berkoordinasi dalam perencanaan  pelaksanaan vaksinasi di Ponpes Ar-Rowiyah yang rencananya akan dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta,  pada esok lusa hari (Sabtu, 27 Nopember 2021).

"Kami lakukan koordinasi dengan pihak pondok pesantren demi mensukseskan pelaksanaan vaksinasi besok, dimana untuk melihat persiapan seberapa matang dilakukan, mulai penyediaan mekanisme antrean, alat pengecekan kesehatan, tempat vaksinasi, sarana protokol kesehatan, hingga ruang tunggu," terang AKP Mohammad Bagus.

Tak hanya itu saja, Bagus, sapaan akrabnya, juga optimis bahwa acara esok hari berjalan lancar.

“Kalau persiapannya saya lihat sudah siap. Jika dilihat dari sisi prosedur, saya kira tidak sulit karena nantinya juga akan dibantu dari pihak tenaga medis yang sudah berpengalaman,” ucanya. 

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak