Akhir Pekan, Personil Polsek Burneh Polres Bangkalan Patroli Tempat Wisata

  

Polres Bangkalan - Polsek Burneh, Sejumlah tempat wisata di wilayah Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan berangsur ramai kembali di era adaptasi kebiasaan baru seperti saat ini.

Seperti akhir pekan saat ini, (Minggu, 14/11/2021) Dua Personil Polsek Burneh melaksanakan patroli dengan memberikan himbauan kepada Pemilik / Penjaga Parkir dalam Rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan keamanan serta keselamatan pengunjung yang berada di area tempat wisata.

Menerjunkan personil Aiptu Supriyanto dan Brigadir Radika yang memprediksikan akhir pekan menjadi salah satu hari yang dinantikan untuk berlibur bersama keluarga dengan mengunjungi tempat wisata.

Oleh sebab itu Kepolisian Sektor Burneh mulai meningkatkan intensitas patroli di sejumlah tempat wisata, seperti di wisata Kolam Renang Safira Tunjung dan Rumah Makan Bebek Sinjay.

Pada saat ditemui di tempat wisata, Aiptu Supriyanto mengatakan bahwa selain melaksanakan pemantauan menuju lokasi wisata, pihaknya juga menyempatkan untuk dialogis dengan petugas parkir maupun pengunjung guna menyampaikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan.

“Kami juga telah menekankan kepada para pengelola wisata khususnya petugas parkir untuk meningkatkan kesiapsiagaan memberikan pelayanan yang terbaik karena intensitas pengunjung mulai meningkat, selanjutnya kami juga menghimbau kepada pengunjung untuk tetap patuhi protokol kesehatan serta selalu waspada terhadap kriminalitas yang bisa saja kapan terjadi,” ujarnya.

Sementara itu secara terpisah Kapolsek Burneh IPTU Edy Cahyono, S.H menambahkan bahwa pihaknya telah menekankan kepada personilnya untuk melaksanakan patroli pada obyek wisata maupun tempat lainnya guna mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya setiap akhir pekan.

 (Tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak