Anggota Polsek Galis Melaksanakan Sosialisasai Penerimaan Bintara Polri Tahun 2022 Kepada Siswi MA Nurul Cholil 2

 

 

Polres Bangkalan – Anggota Polsek Galis Polres Bangkalan Ps Kanit Sabhara Aiptu Ach.Jufri dan Ps Kanit Intel Aiptu Eko Susanto mendatangi MA Nurul Cholil 2 yang beralamat Dsn Londalem Batu kucing Ds Lantek Barat Kec. Galis untuk memberikan sosialisasi penerimaan bintara polri tahun 2022. Senin (15/11/2021)

Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino, S.I.K melalui Kapolsek Galis, Iptu Bagus Setioko Darmawan, S.H. menyampaikan bahwasanya sosialisasi ini merupakan upaya mengkapanyekan kepada siswa dan siswi yang memiliki keinginan untuk mengabdi pada bangsa dan negara, satu diantaranya dengan menjadi anggota polri.

Tak hanya mensosialisasi penerimaan Bintara Polri tahun 2022, anggota Polsek Galis juga memberikan pesan kamtibmas sehubungan dengan Bangkalan yang masih Level 3 dan memberikan himbauan agar senantiasa mentaati protokol kesehatan. 

Sesuai Instruksi pemerintah mengimplementasikan Inpres No. 06 th 2020 tentang Percepatan Penanganan Covid-19, dengan cara selalu menggunakan masker apabila melakukan aktifitas diluar rumah, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan sebelum dan setelah melaksanakan segala macam aktifitas, serta menunda atau menghindari kegiatan yang melibatkan kerumunan.


(icha)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak