Anggota Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Keselamatan Bagi Penumpang

 

 


Polres Bangkalan - Anggota Satpolairud Polres Bangkalan mengawali patrolinya dengan mengawasi setiap aktifitas para penumpang kapal dan warga disekitarnya.

Hal ini tidak lain untuk mengantisipasi kejahatan di daratan, kecelakaan laut maupun udara yang dapat terjadi kapan saja dan di mana saja.

Seperti semalam, Minggu (14/11/2021), Aiptu Bonar dan Briptu Dwi Sugiarto langsung berdialogis untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas  serta himbauan Prokes covid 19,  apabila keluar rumah gunakan masker.

Sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga, Anggota Satpolairud Polres Bangkalan tersebut juga menghimbau untuk jangan sampai ada barang yang lupa,  tak membawa barang yang berlebihan yang mampu mengundang para pelaku tindak kejahatan.

Warga sekitar pelabuhan tampak senang dengan kehadiran anggota Satpolairud Polres Bangkalan, mereka meyakini dengan adanya aparat kepolisian yang terus melakukan patroli, situasi pelabuhan akan selalu aman dan kondusif.

“Dengan adanya anggota kami di tengah-tengah aktifitas masyarakat dapat mencegah pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya,” kata Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H.

 

(tan)




Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak