Antisipasi Tindak Kriminal, Anggota Polsek Tragah Patroli Pusat Perbelanjaan

 

Polres Bangkalan, Anggota Polsek Tragah Bripka Susilo T.W melaksanakan patroli sambang dan binluh kepada karyawan, petugas parkir, dan pengunjung salah satu pusat perbelanjaan di Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. (Selasa, 23 November 2021)

Patroli tersebut bertujan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor dan sekaligus menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif.

Dalam patroli sambangnya,  Bripka Susilo menyampaikan imbauan kepada juru parkir agar benar-benar melakukan pengawasan dan penjagaan terhadap keluar masuk kendaraan yang parkir dengan menyarankan memeriksa tanda parkir dan surat kendaraan.

Selain itu, Bripka Susilo T.W kepada pengunjung juga memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas serta mengingatkan untuk tidak meremehkan saat kendaraan diparkir, selalu mentaati prokes dalam upaya memutus rantai penularan virus covid19.

Kepada karyawan toko, Bripka Susilo T.W tak lupa berpesan agar segera menghubungi bhabinkamtibmas jika ada kendala maupun permasalahan di sekitar wilayahnya, sediakan sarana pencuci tangan/handsanitizer, selalu memantau CCTV untuk memantau gerak gerik pengunjung, dan sediakan alat pencegah uang palsu.

Kapolsek Tragah Iptu Eko Siswanto, S.H. di tempat terpisah juga menjelaskan bahwa anggotanya rutin berpatroli meski di malam hari.

"Jadi anggota kami rutin berpatroli keliling di objek-objek vital demi antrisipasi kriminalitas yang bisa saja terjadi kapan saja dan dimana saja sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan adanya kami dari Polsek Tragah," jelas Iptu Eko.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak