Bagikan Masker Pada Nelayan, Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Dijaga

 


Polres Bangkalan - Kepolisian Resor Bangkalan terus memberikan himbauan dan juga sosialisasi kepada masyarakat luas termasuk masyarakat yang akan menggunakan akses kapal laut untuk menyebrang. Seperti hal nya yang dilakukan oleh Satpolairud Polres Bangkalan pada hari ini, Minggu (21/11/2021) di pelabuhan kamal sekitar pukul 07.00 wib pagi tadi. 

Nampak dua anggota Satpolairud Polres Bangkalan Aiptu Jony dan Bripka Jayadi membagikan masker kepada calon penumpang kapal yang tidak menggunakan masker. Tak hanya itu saja, dua anggota Satpolairud Polres Bangkalan tersebut tetap memberikan himbauan dengan mengajak pengguna kapal dan sejumlah masyarakat di sekitar pelabuhan kamal untuk tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona. 

Hal tersebur diaminkan langsung oleh Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H. yang menuturkan jika kegiatan di kamal, petugas tidak pernah berhenti untuk memberikan himbauan untuk patuh menggunakan masker dan menjaga jarak dalam rangka mematuhi protokol kesehatan. 

"Kami tetap menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat terutama calon penumpang kapal untuk tetap menggunakan masker dalam menjalani aktivitas demi keamanan dan keselamatan bersama memerangi wabah virus corona," ujar mantan KBO Sat Samapta Polres Bangkalan tersebut. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak