Begini Cara Polsek Geger Tangkal Radikalisme di Masa Pandemi

  

Polres Bangkalan, Ps.kanit Samapta Bripka Zulkarnain melakukan penggalangan silaturrahmi dengan warga Desa Kampak, Kecamatan Geger,  Kabupaten Bangkalan meski di hari Minggu (14/11/2021)

Hal tersebut dilakukan kapolsek dalam upaya melakukan penggalangan guna menciptakan kondusifitas dengan mengajak warga untuk ikut aktif menjaga kamtibmas dan ikut memberikan arahan kepada masyarakat terkait bahaya covid-19.


Melaksanakan Tatap Muka dan memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan Cegah Covid-19 dan mensosialisasikan kepada masyarakat Kecamatan Geger untuk selalu memakai masker terutama ketika keluar rumah dan protokol kesehatan lainnya sesuai 5M.

Tak hanya itu saja, warga juga diberi pemahaman agar tidak ikut dalam kelompok Paham radikalisme diminta untuk melaporkan segera jika menemui hal-hal yang dianggap mencurigkan.

Kapolsek Geger IPTU Suyitno, S.H. juga mengajak untuk Ikut Serta dalam memerangi paham Radikalisme melalui kegiatan keagamaan, jangan mudah percaya dengan isi isu yang berkembang.

"Lebih baiknya tanyakan dulu akan kebenarannya kepada yang lebih berkopenten dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan mengaktifkan giat ronda malam hari dan selalu koordinasi dengan bhabinkamtibmas desa atau Polsek," ajak Kapolsek Geger.


by hms Geger/tan

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak