Berikan Rasa Aman, Polsek Tragah Lancarkan Aksi Patroli Siang

 

 

Polres Bangkalan – Aipda Alim Kurniawan dan Aipda M.Misbah melaksanakan patroli dari siang hari untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat sekitar, Salasa (09/11/2021).


Kegiatan patroli siang dilakukan secara rutin oleh Polsek Tragah Polres Bangkalan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal antisipasi 3C dan laka lantas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Tragah.


Sasaran patroli dilakukan di Jl Poros, Desa Alang-alang Kec. Tragah Kab. Bangkalan. “Situasi patroli siang ini dalam keadaan aman, sesekali kami juga berhenti untuk menghimbau warga untuk tetap berhati-hati dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Aipda Alim Kurniawan.


Aipda Alim Kurniawan dan Aipda M.Misbah juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap hal yang tidak biasa dan bisa sesegera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sudah ada di setiap desa atau juga bisa langsung melapor ke kantor polisi terdekat agar dapat dapat ditangani sedini mungkin,” pesan Alim Kurniawan.


"Selain itu patroli yang dilakukan secara rutin oleh Polsek Tragah ini merupakan salah satu upaya polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman kepada setiap pengendara yang melintas," jelas Kapolsek Tragah Iptu Eko Siswanto, S.H.

 

(icha)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak