Hadir Ditengah Aktifitas Pasar, Himbau Prokes dan Pembagian Masker Oleh Polsek Sepulu Polres Bangkalan

 

 

Polres Bangkalan, Polsek Sepulu laksanakan Kegiatan himbauan Prokes Covid-19 dan pembagian masker di Depan Pasar Ahatan Sepulu, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan.

Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K.,  melalui Kapolsek Sepulu IPTU Erwan Kurniawan, S.H. menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan rutin oleh personil Polsek Sepulu  dengan sasaran masyarakat dan para Pedagang dan Pembeli di Pasar Pasar Ahata.

Pada saat petugas  melaksanakan kegiatan pengendalian terhadap penerapan Protokol Kesehatan dengan membagikan masker dan penyampaian himbauan pada masyarakat yang beraktifitas di Pasar Ahatan, masih ditemukan sebanyak 10 orang tidak menggunakan masker selanjutnya diberikan peringatan seta himbauan untuk selalu patuh menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, kemudian diberikan masker.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan Prokes covid-19 dalam setiap aktivitas sehari-hati tidak terpapar virus tersebut,” jelas Kapolsek. 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak