Ikuti Zoom Meeting IAWP, Kompol Andjar : Polwan Polres Bangkalan Memiliki Kualitas Mumpuni

 


Polres Bangkalan - Sejumlah Polwan Polres Bangkalan mengikuti kegiatan zoom meeting "The 58 Th International Association Of Women Police (IAWP) Training Conference" yang diadakan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) sejak minggu kemarin (07/11/2021). Seperti diketahui, Indonesia menjadi Negara Asia pertama yang menjadi tuan rumah kegiatan tersebut sejak tahun 1958.

Sama halnya dengan yang terlihat hari ini, Senin (08/11/2021) di ruang K3i Mapolres Bangkalan nampak beberapa Polwan mengikuti kegiatan zoom meeting tersebut. Seperti Iptu Endang, Bripka Asbiah, Briptu Arini, Briptu Navynda dan Briptu Anwalul. Kegiatan zoom ini pun akan berlangsung hingga Rabu mendatang.

Sementara itu, ditemui secara terpisah Wakapolres Bangkalan Kompol Andjar Setijaningrum, S.E. menuturkan jika kegiatan Polwan yang mengikuti zoom meeting ini memberikan pengalaman dan ilmu yang berharga. Disamping itu, Kompol Andjar juga menuturkan jika saat ini Polwan Bangkalan memiliki kualitas mumpuni sama dengan Polisi Pria pada umumnya. 

"Polwan Polres Bangkalan itu memiliki kualitas yang mumpuni dan kelayakan untuk bisa disejajarkan dengan Polisi Pria. Polwan yang kita miliki juga memiliki sederet prestasi baik dari segi akademis dan non akademis. Mereka memberikan sumbangsih terbesarnya untuk kontribusi luar biasa bagi Bangsa dan Negara," tutur Kompol Andjar kepada awak media yang menemuinya secara khusus Senin pagi ini. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak