Jelang Nataru 2022, Satbinmas Polres Bangkalan Koordinasi dengan Pengurus Gereja GBI

 

Polres Bangkalan, Satbinmas Polres Bangkalan telah melaksanakan Tatap muka dan koordinasi dengan pengurus Gereja GBI, yang berlokasi di Jl. Panglima Sudirman 31, Kelurahan Pangeranan, Kabupaten Bangkalan.

Kanit Bintibsos Sat Binmas Ipda Martinus AP menemui langsung dengan Pendeta Peter Wongso, STh yang sekaligus sebagai Pemimpin umat di Gereja GBI ( Gereja Bethel Indonesia ) Kabupaten Bangkalan untuk bisa mensosialisasikan dan menyiapkan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi di Gereja yang dipimpinnya tersebut. (Jumat, 19 November 2021)

Tampaknya hal ini mendapatkan respon positif dari Pendeta Peter Wongso yang menyatakan akan ikut mensosialisasikan pentingnya Aplikasi Peduli Lindungi selalu untuk mengurangi penyebaran Covid 19 disaat menyambut Nataru Th 2021 ini.


"Sebagai Tokoh umat Kristiani di Kabupaten Bangkalan dirinya berterimakasih dengan kehadiran dari Sat Binmas ini, namun kami berharap untuk pengajuan Barcode bisa difasilitasi oleh Instansi terkait maupun Satgas Covid Bangkalan," pinta Pendeta Peter.

Ipda Martinus AP menyampaikan pula bahwa koordinasi ini guna mengantisipasi munculnya Covid-19 sekaligus persiapan saat Perayaan Natal dan Tahun Baru nanti.

"Selalu optimal dalam Pelayanan di Gereja dengan tetap menjaga Prokes dan 5M dalam pelaksanaan Ibadah Kebaktian," tambah Ipda Martinus AP kepada Pendeta Peter.

(tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak