Kapolres Jember Serahkan Bantuan Kepada Warga Masyarakat Kecamatan Semboro

 


JAWA TIMUR - Banjir yang melanda wilayah Kabupaten Jember akhir akhir ini berdampak buruk bagi masyarakat, apalagi masyarakat yang berada di lokasi bencana. 

Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama bagi masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak bencana alam banjir, Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin secara langsung memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Semboro Kabupaten Jember. Sabtu (20/11/2021).

Pemberian bantuan ini dilakukan Kapolres Jember didampingi oleh Kasat Samapta Polres Jember, AKP Eko Basuki,Kasat Lantas AKP Enggar laufria beserta muspika Kecamatan Semboro. Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin dan juga oleh muspika Kecamatan Semboro yang diterimakan oleh perwakilan masyarakat di Kantor desa Semboro.

Bantuan dari Polres Jember tersebut berupa Beras, mie instan dan air minum mineral. Selain itu juga diberikan air bersih yang dibawa dengan Water Cannon dan di salurkan ke Tandon penampungan air yang berada di balai desa Semboro,yang sebelumnya Polres Jember sudah sering kali mengirimkan air bersih melalui water Cannon ke beberapa dusun wilayah yang terdampak banjir. 

Di informasikan Kasi Humas Polres Jember Iptu Brisan, “Selain memberikan bantuan Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin bersama Muspika Kecamatan Semboro juga meninjau langsung kegiatan di dapur umum yang dilakukan oleh relawan dan ibu-ibu PKK Desa Semboro dalam memasak dan menyiapkan makanan yang akan dibagikan kepada  warga yang membutuhkan akibat banjir tersebut”, ujarnya.

"Walau masih jauh dari cukup bantuan yang diserahkan dari Polres ini, diharapkan bisa membantu sebagian kecil dalam meringankan beban serta kebutuhan keluarga masyarakat yang membutuhkan dan ini sebagai sedikit bentuk kepedulian Polres Jember terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam" Kata Iptu Brisan. (*)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak