Kapolres Sumenep Dampingi Dansat Brimob, Cek Kesiapan Personel Pengamanan Pilkades Serentak 2021

 


JAWA TIMUR - Pilkades Serentak 2021 di Kab Sumenep akan berlangsung, Kamis besok (25/11/2021). Kapolres Sumenep, Akbp Rahman Wijaya mendapingi Dansat Brimob Polda Jatim melakukan pengecekan kesiapan BKO Personel pengamanan Pilkades ke  sejumlah kecamatan di Sumenep. 

Terdapat 84 desa tersebar di 27 kecamatan yang akan melaksanakan pilkades serentak 2021, baik daratan dan kepulauan. Pengamanan Pilkades di siagakan BKO dari Personil Polda Jatim, Brimob dan Polrestabes/Polresta/Polres Jajaran Polda Jatim.

Kapolres Sumenep Akbp Rahman Wijaya mengingatkan bahwa seluruh personil harus menjaga protokol kesehatan di tengah masyarakat serta para kontestan pilkades  karena pelaksanaannya di tengah situasi pandemi covid-19. Dan personil pengamanan jangan segan untuk mengingatkan dan bahkan menindak siapa saja yang melanggar protokol kesehatan.

Pengecekan kesiapan personel, pertama dilakukan oleh Dansat Brimob ke wilayah Kecamatan Saronggi dan Desa Karduluk Kec Peragaan.  "Sebanyak 461 personil Brimob yang disebar di 27 Kecamatan telah siap mengamankan pilkades serentak Kab Sumenep agar aman dan kondusif," ucap Dansat Brimob Kombes Pol Amostian.

Agar pesta Demokrasi Sumenep berjalan aman dan kondusif, para personil agar melakukan komunikasi dengan lembaga-lembaga di desa dan tokoh agama untuk diajak bersama-sama  menyukseskan  Pilkades Serentak Kab Sumenep secara jujur, adil, bersih dan bermartabat. Beda Pilihan Tetap Bersaudara. (*)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak