Lancarkan Aktifitas Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Geger Bantu Cor Jalan

 

 

Polres Bangkalan, Personil Polsek Geger turut membantu warga untuk melakukan kegiatan sambang desa sekaligus kerja bakti pengecoran jalan sebagai akses masuk Pondok Pesantren Annafiyah, Desa Kampak, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan. (Rabu, 17/11/2021)

Kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar, dan diikuti langsung oleh Ps Kanit Binmas Polsek Geger AIPDA Amri bersama santri setempat.

Pada kegiatan tersebut,  AIPDA Amri mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Geger ikut serta dalam membantu warga binaannya dalam hal pengecoran jalan, selain bertujuan untuk untuk memperbaiki jalan, juga dalam rangka untuk mempererat hubungan antar masyarakat.

Tak hanya itu saja,  Bhabinkamtibmas Polsek Geger tersebut juga mengingatkan warga nya untuk segera divaksin covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker yang selain untuk melindungi dari serpihan debu, juga mencegah dari virus covid-19.

Ditempat terpisah, Kapolsek Geger IPTU Suyitno, SH., M.H. juga menjelaskan bahwa pentingnya keikut sertaan peran bhabinkamtibmas dalam aktiftas warga.

“Selain itu kegiatan ini untuk mendekatkan hubungan antara polisi dan masyarakat agar terjalin sinergitas yang baik dan juga dengan diperbaikinya jalan ini aktifitas masyarakat jadi lebih lancar dan tidak terganggu,” jelasnya.

 

(tan)



Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak