Cegah Kemacetan, Kapolsek Tanah Merah Commander Wish Pasar Tamer

 

Polres Bangkalan – Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan dalam rangka menjaga situasi dan kondisi wilayah hukum Kecamatan Tanah Merah tetap dalam kondisi aman dan kondusif, Kapolsek Tanah Merah melaksanakan commander wish pagi secara rutin untuk mengantisipasi macet, balap liar, gangguan Kamtibmas 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan gangguan kriminalitas lainnya.

Kamis (11/11/2021), Kapolsek Tanah Merah Akp Buntoro,S.H  melaksanakan Patroli Antisipasi macet, balap liar ,gangguan kamtibmas 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di Pasar Tamer Kec Tanah Merah Kab. Bangkalan.

Kapolsek Tanah Merah Akp Buntoro,S.H bersama anggota Polsek Tanah Merah Bripka Dwi Cahyo juga turut memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para masyarakat yang berada di pasar guna memutus mata rantai Covid 19.

“Kegiatan patroli pagi ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan, balap liar, Curat, Curas dan Curanmor agar keadaan tetap aman dan terkendali. Kami juga memberikan himbauan prokes kepada para pedagang,” ujar Kapolsek Tanah Merah Akp Buntoro,S.H.


(icha)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak