Ops Zebra Semeru, Satlantas Polres Bangkalan Beri Himbauan Patuhi Lalin Lewat Radio

 


Polres Bangkalan - Ops Zebra Semeru 2021 yang berlangsung mulai tanggal 15 November hingga 28 November 2021 bertujuan mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) dan menjaga keselamatan nyawa masyarakat. Hal ini pula yang dilakukan oleh Satlantas Polres Bangkalan dengan mengadakan himbauan patuh berlalu lintas melalui siaran radio seperti yang dilakukan pada hari ini, Sabtu (20/11/2021). 

Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuh berlalu lintas juga menjadi pesan utama yang disampaikan oleh Kaurmintu Satlantas Polres Bangkalan Ipda Pariadi, S.H kepada para pendengar SBFM 92.1 pagi tadi. 

Tak hanya menghimbau untuk selalu patuh berlalu lintas di jalan raya, Ipda Pariadi juga meminta pengguna jalan agar berhati hati saat berkendara terutama cuaca ekstrem seperti saat ini. Disamping itu, perwira berpangkat balok satu ini juga menghimbau masyarakat kabupaten Bangkalan agar disiplin dalam memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan. 

Sementara itu, di tempat terpisah Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., M.H., menuturkan jika sosialisasi di Radio merupakan salah satu bentuk himbauan melalui media mainstream yang terus digalakkan oleh Kepolisian Resor Bangkalan dalam memberikan informasi yang akurat dan kredibel. 

"Kami memang memberikan himbauan melalui sejumlah media cetak dan elektronik termasuk media mainstream dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat akan pentingnya patuh berlalu lintas dan tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapan pun," urai AKP Aziz siang tadi di Mapolres Bangkalan. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak