Pastikan Lancar, Anggota Polsek Socah Polres Bangkalan Pantau Vaksinasi di Desa Binaan

 

Polres Bangkalan, Anggota Polsek Socah Aiptu S Daris dan Bripka Mulyadi memantau kegiatan Vaksin Covid-19 di Puskesmas Burneh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan. Rabu (24/11).

Pada kesempatan tersebut, Anggota Polsek Socah memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada masyarakat dari usia 17 tahun keatas hingga Lansia.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Kapolsek Burneh IPTU Edy Cahyono, S.H mengatakan pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

Kapolsek berharap dengan adanya vaksin tersebut penuralan covid-19 dapat di minimalisir, vaksin itu sendiri sifatnya adalah tindakan pencegahan. karena dimanapun juga vaksin hanyalah sebuah usaha untuk memperkuat imun dari sebuah virus. 

"Harapan kita bersama adalah vaksin tetap berjalan namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan, sehingga penularan virus covid-19 tidak merebak dan dapat di minimalisir," harap IPTU Edy

(tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak