Patroli di Kawasan Pertokoan, Polsek Arosbaya Himbau Patuhi Prokes dan Kewaspadaan


Polres Bangkalan,
Polsek Arosbaya dengan menerjunkan dua personilnya AIPDA Juni H dan BRIPDA Hendi A melaksanakan patroli di kawasan pertokoan di Desa Arosbaya, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan. Jum'at, (26/11/2021).

Salah satunya mendatangi langsung Toko Kiki, sebagai pusat pertokoan yang menjual alat tulis sekolah/kantor yang selalu ramai dengan pembeli.

Kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Arosbaya baik siang maupun malam hari adalah untuk mengantisipasi gangguan keamanan seperti kejahatan 3C, keributan, uang palsu dan kriminalitas lainnya.

Pada kesempatan itu, 2 anggota tersebut tak lupa memberikan himbauan dan edukasi terkait protokol kesehatan kepada pegawai toko dan pengunjung yang ditemuinya dengan memberikan anjuran penggunaan masker, menjaga jarak, penyediaan sarana mencuci tangan/handsanitizer dan menghindari kerumunan.

“Giat ini bertujuan untuk menjaga situasi agar tetap kondusif ditengah-tengah aktifitas masyarakat,” ujar AIPDA Juni.

BRIPDA Hendi  juga mengungkapkan bahwa disarankan penggunaan CCTV dibeberapa sudut bagian toko untuk mengurangi pencurian motor, perampokan, gendam, dan jenis penipuan lainnya.
 
(tan)

 


Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak