Patuhi Prokes, Personil Polsek Sepulu Himbau Warga Yang Berada Di SPBU

 

 

Polres Bangkalan – Terus memberikan pelayanan masyarakat terbaik dan mencegah penyebaran Covid 19, maka Personil Polsek Sepulu AIPTU Rahman dan BRIPKA Dedy TS berpatroli dialogis.

Mendatangi lokasi SPBU Lembung Paseser, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, kedua personil sambangi para petugas SPBU dan pengendara. Kamis (24/11/2021).

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan, tidak untuk memberikan jaminan keamanan masyarakat dan mencegah penyebaran Covid 19, dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan Kamtibmas agar waspada terhadap penyebaran Covid 19 di lingkungan SPBU.

"Supaya menerapkan Prokes menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun / Hand Sanitizer, kepatuhan masyarakat mengikuti himbauan pemerintah untuk memutuskan mata rantai Covid 19, bilamana mengalami gangguan Kamtibmas segera menghubungi pihak kepolisian," jelas AIPTU Rahman.

Ditempat terpisah Kapolsek Sepulu saat dihubungi menyampaikan bahwa, "kegiatan yang di lakukan anggotanya Patroli dialogis di tempat obyek vital sangat diapresiasi pimpinan yang memberikan pelayanan dan jaminan keamanan masyarakat, kehadirannya mencegah penyebaran Covid 19 maupun gangguan Kamtibmas di wilayahnya yang aman dan kondusif," jelas IPTU Erwan Kurniawan, S.H.

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak