Percepat Vaksinasi, Kapolres Bangkalan Bersama Forkopimda Sidak Vaksin Covid di Kwanyar

 


Polres Bangkalan - Vaksinasi covid-19 di kabupaten Bangkalan terus dikebut demi percepatan herd immunity di kabupaten Bangkalan agar mencapai target 60% dari skala pemerintah provinsi. Seperti yang terlihat pada hari ini, Selasa (09/11/2021) melakukan sidak vaksinasi covid-19 di MWC NU Kwanyar. Sidak vaskinasi pagi tadi dihadiri langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K., dan seluruh jajaran forkopimda kabupaten Bangkalan.

Kehadiran Kapolres Bangkalan dan jajaran forkopimda ini pun dilakukan untuk memastikan vaksinasi di MWC NU Kwanyar ini berjalan dengan baik dan lancar. Antusiasme yang banyak dari masyarakat sekitar ini pun mendapat apresiasi tinggi dari jajaran pemkab Bangkalan, termasuk orang nomor satu di Mapolres Bangkalan.

Hal ini diutarakan langsung oleh AKBP Alith Alarino, S.I.K. disela sela sidak vaksinasi covid-19 bersama jajaran forkopimda kepada awak media yang secara khusus meliput. "Alhamdulillah, semakin kesini masyarakat semakin sadar tentang pentingnya vaksinasi covid-19. Oleh karena itu, saya berpesan kepada masyarakat untuk bersama sama mensukseskan vaksinasi covid-19 untuk mencapai herd immunity skala besar," ujar AKBP Alith. 

Disamping itu, AKBP Alith pun berharap bahwa kegiatan vaksinasi ijuga dibarengi dengan protokol kesehatan yang tetap dijaga demi mencegah penyebaran covid-19 semakin meluas. "Angka covid-19 yang sudah turun secara drastis di Bangkalan, semoga masyarakat tetap patuh pada protokol kesehatan sembari ikut mensukseskan vaksinasi covid-19," tutup mantan Pamen Bareskrim Mabes Polri tersebut. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak