Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Bangkalan dan Forkopimda Beri Penghargaan Kepada 5 Kecamatan Terbaik

 


Polres Bangkalan - Peringatan hari pahlawan tahun 2021 kali ini, terbilang cukup berbeda dari tahun tahun biasanya. Selain masih berada di masa pandemi dan pemulihan ekonomi pasca covid-19 yang kini mulai membaik, Kabupaten Bangkalan memberikan apresiasi kepada sejumlah elemen dan kecamatan yang telah berhasil membantu mewujudkan kabupaten Bangkalan tetap bertahan di tengah hantaman badai corona. 

Seperti yang terlihat pada hari ini, Rabu (10/11/2021) Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. bersama jajaran forkopimda kabupaten Bangkalan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan di halaman kantor pemkab Bangkalan. Tak hanya upacara, Pemerintah kabupaten Bangkalan termasuk AKBP Alith Alarino, S.I.K. memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi di tingkat provinsi dan 5 kecamatan terbaik.

Untuk 5 kecamatan terbaik ini diberikan kepada 5 kecamatan yang mampu mencapai angka vaksinasi teertinggi dan mendongkrak persentase Kabupaten Bangkalan di level provinsi. 5 kecamatan tersebut yakni Kecamatan Bangkalan, Kamal, Labang, Tragah dan Arosbaya. Penghargaan untuk 5 kecamatan ini pun diberikan secara langsung oleh Kapolres Bangkalan, Bupati, Wabup, Dandim 0829 dan Danlanal. 

Selepas acara berlangsung, orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut menuturkan jika penghargaan ini diberikan untuk memberikan motivasi dan semangat bagi Muspika untuk lebih memberikan yang terbaik guna mewujudkan cita cita bersama yakni Bangkalan Bangkit dan Bangkalan Sehat. 

"Alhamdulillah hari ini, kami memberikan penghargaan yang besar kepada 5 kecamatan yakni Bangkalan Kota, Labang, Kamal, Tragah dan Asrobaya karena mampu meningkatkan percepatan vaksinasi dari kuota yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi. Semoga hal ini memacu untuk memberikan kontribusi yang lebih baik lagi dan kecamatan yang lain bisa memberikan kontribusi serupa untuk mewujudkan kabupaten Bangkalan Sehat dan Indonesia Pulih," tukas Alumnus Akpol tahun 2002 ini. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak