Picu Kinerja Pelayanan Publik Terbaik, 16 Personel Dapat Reward dari Kapolres Jember

 


JAWA TIMUR - Guna memacu kinerja Pelayanan Publik terbaik, baik di lingkup Polres Jember maupun Polsek jajaran, Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, memberikan Reward (penghargaan) dan Punishment kepada anggota dan polsek jajarannya, bertempat di halaman Mapolres Jember. Rabu (17/11) 2021 Pkl 08.00 s/d 09.30 wib.

Turut hadir dalam giat tersebut Waka Polres Jember Kompol Kadek Ary Mahardika, Para Kabag, Kasat dan PJU Polres Jember serta Para Kapolsek Jajaran Polres Jember.

Waka Polres Jember Kompol Kadek Ary Mahardika saat dikonfirmsasi menjelaskan, "Penerima Reward kegiatan Polsek terbanyak adalah Polsek Ambulu sedangkan Penerima Punisment kegiatan Polsek sedikit adalah Polsek Jelbuk periode oktober 2021," ucapnya.

Adapun Anggota yang Menerima Reward sebanyak enam belas personil tujuh diantaranya dari polsek jajaran

Dalam kesempatan ini, Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin mengatakan, pemberian penghargaan dan punishment bagi Polsek jajaran dan anggota merupakan wujud komitmen dan upaya Polres jember dalam mempertahankan WBK dan WBBM yang telah di raih.

“Melalui penghargaan dan punishment ini, diharapkan dapat lebih memacu semangat kerja kita untuk berprestasi serta dalam melakukan peningkatan kualitas pelayanan publik Polres Jember,” pesan Kapolres Jember. (*)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak