Polisi Peduli, Polsek Burneh Polres Bangkalan Bantu Masyarakat Yang Mengalami Kebocoran Ban

 

Polres Bangkalan – Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kendaraannya mengalami kebocoran ban di Jl. Raya Suramadu. Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, Kamis pagi (11/11/2021).

Ps. Kanit Binmas Aiptu Supriyanto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa melihat ada masyarakat yang sedang menuntun sepeda motornya melewati Polsek Burneh dikarenakan mengalami kebocoran ban, melihat hal tersebut dengan spontan anggota Polsek Burneh Ps. Kanit Binmas Aiptu Supriyanto bersama Ka SPK Aiptu Sasfudin yuhri dan Bripka Fausi langsung memberikan bantuan terhadap masyarakat tersebut dengan cara menaikkan sepeda motornya ke mobil patroli untuk diantarkan ke bengkel.


Sebagai pengayom masyarakat, Ps. Kanit Binmas Aiptu Supriyanto bersama Ka SPK Aiptu Sasfudin yuhri dan Bripka Fausi telah melakukan tugasnya dengan baik dan profesional dalam bentuk pelayanan atau bantuan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah masyarakat yang mengalami kebocoran ban sudah kami bantu untuk diantarkan ke bengkel terdekat. Kami juga memberikan himbauan kepada bapak dan ibu tadi yang mengalami kebocoran ban agar selalu mengecek kendaraannya sebelum bepergian jauh supaya hal seperti ini tidak terjadi kembali dan tetap berhati-hati selama berkendara,” ujar Ka SPK Aiptu Sasfudin yuhri.


(icha)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak