Polsek Geger Polres Bangkalan Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

 

Polres Bangkalan – Polsek Geger kembali turun bersama warga gotong royong melakukan perbaikan jalan desa.

Kegiatan tersebut untuk membantu percepatan pembangunan jalan Desa Togubang, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan bersama Ps.Kanit Binmas Aipda Amri beserta Ps.Kanit samapta Bripka Zulkarnain dengan masyarakat Desa Togubang.

Jalan penghubung antardusun di Desa Togubang tersebut sebelumnya mengalami kerusakan cukup parah, licin, dan mengganggu mobilisasi masyarakat setempat sehingga kini kembali diperbaiki dengan moder cor.

Perbaikan jalan tersebut, lanjutnya, agar akses antardusun lancar, dan masyarakat akan merasa nyaman ketika beraktivitas, lanjutnya.

Di tempat yang berbeda, Kapolsek Geger IPTU Suyitno, S.H., M.H. menambahkan musim hujan saat ini menjadikan jalan antar desa semakin parah, licin berlubang, dan membahayakan warga yang melewati jalan tersebut. 

“Kondisi itulah yang membuat kami turun lapangan, gotongroyong bersama warga untuk memperbaikinya,” tambah Suyitno

Selain bermafaat untuk perbikan jalan, gotongroyong ini bentuk pembinaan keakraban dan kegiatan positif ini membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Kalau jalan bagus, masyarakat senang, dan bisa lancar beraktivitas meningkatkan mobilitas ekonomi,” katanya.

Tidak hanya di Desa Togubang, anggota Polri yang bertugas di Kecamatan Geger rajin sambang desa, bersama warga gotong royong dalam banyak hal.

 

(tan)


Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak