Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Atur Lalin Usai Solat Jum'at

 

 



Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Untuk mengantisipasi kemacetan, laka lantas, serta gangguan kamtibmas lainnya di Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, maka pada hari ini  Bripka Susilo dan Bripka Cahyo melaksanakan kegiatan comander wish siang.Jumat (19/11/21).


Pada pengamanan comander wish siang ini dilaksanakan di Masjid Al Hasanah, Desa Petrah, merupakan salah satu masjid yang usai melaksanakan ibadah sholat Jum'at berjamaah.
 
Terpantau arus lalu lintas usai melaksanakan sholat berjamaah terpaut ramai lancar.
 
Dengan penuh semangat dan tanggung jawab petugas melaksanakan pengaturan dan membantu masyarakat yang akan menyeberang jalan.
 
Selain itu petugas juga mengingatkan kepada para jamaah untuk tak lupa mengkunci ganda kendaraanya dan tikda sembarangan saat memarkir.
 
Tak lupa Bripka Susilo juga memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M yang antara lain menjaga jarak , Mencuci tangan , Memakai masker, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas untuk mencegah penyebaran covid 19 secara bersama sama.


Kapolsek Tanah Merah AKP Buntoro, S.H., mengatakan, "Kegiatan pengamanan usai solat berjamaah sebagai bentuk pelayanan prima polri kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya tidak lain agar lancar sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan 5M dalam mencegah covid 19," ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak