POLSEK TRAGAH HIMBAU LANGSUNG PENGENDARA DITENGAH HUJAN ANGIN GUNA CEGAH TERJADINYA KECELAKAAN

Tribratanewsbangkalan - Bangkalan, Memasuki musim penghujan khususnya di wilayah Kabupaten Bangkalan di Bulan November ini yang merata, memaksa aparat Kepolisian untuk lebih aktif  melakukan patroli khususnya didaerah yang terendam banjir.

Oleh karena itu, anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan Aiptu Davit dan Bripda Derry melakukan patroli pada saat hujan turun dengan derasnya di wilayah hukum Polsek Tragah Polres Bangkalan pada minggu (07/11/2021) Pukul 14.00 Wib.

Saat patroli melintas di gerbang rong minyak Desa Tambin terlihat genangan air setinggi mata kaki, ruas jalan depan masjid nurul jadid Ds Soket laok dan ruas jalan turunan warung milik Ru'i Desa Karang Leman, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan.

Banjir juga menggenangi sepanjang ruas jalan di Desa Jaah sampai dengan gerbang Desa Alang-alang sepanjang kurang lebih 1 km,  sehingga kedua petugas Polsek Tragah tersebut melakukan pengamanan dan memberikan himbauan kepada pengemudi kendaraan bermotor.

"Situasi Desa Jaah sampai dengan Alang-alang akibat hujan deras disertai anging kencang terjadi genangan air atau banjir kurang lebih 1 km, dihimbau untuk pengguna jalan untuk tidak melewati, disamping genangan air juga terdapat lubang yang tidak kelihatan dikhawatirkan pengendara bisa jatuh," Himbau Aiptu David.

Bahkan terlihat keduanya membersihkan beberapa ranting pohon yang terjatuh dipinggir jalan raya yang disebabkan angin kencang yang menghalangi dan bisa menyebabkan kecelakaan lalu-lintas.

Kapolsek Tragah Iptu Eko menyampaikan "Di Musim hujan ini kami memang melakukan patroli di tempat - tempat rawan dan memberikan himbauan kepada pengemudi untuk selalu berhati - hati karena hujan dan angin kencang dapat menyebabkan kecelakaan lalu - lintas," Ucapnya (Eko)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak