Satpolair Polres Bangkalan Terus Gelorakan Semangat Hidup Sehat Kepada Penumpang Kapal Ferry


Tribratanewsbangkalan.com - Bangkalan, Pelabuhan Kamal yang dikenal penyeberangan yang berada di Desa kamal, Kecamatan  Kamal, Kabupaten Bangkalan tersebut menghubungkan Pulau Madura dan Pulau Jawa yang terletak di Pelabuhan Ujung Surabaya.

Meski setelah beroperasinya Jembatan Suramadu, Pelabuhan Kamal tetap menjadi perhatian dari Satpolair Polres Bangkalan untuk melakukan pengamanan dan pelayanan kepada penumpang kapal ferry yang bertujuan keluar masuk ke Pulau Madura.

Demi memberikan rasa  aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin keluar masuk ke Pulau Madura tentunya anggota Satpolair rutin melakukan patroli laut di selat Madura, selain itu juga para petugas Polair juga berkeliling di sekitaran Pelabuhan Kamal.

Bahkan di era pandemi ini anggota Satpolair Polres Bangkalan Aiptu Singgih dan Briptu Dwi Sugiatro memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada setiap penumpang di Pelabuhan Kamal, Selasa, (09/11/21) Pukul 12.00 Wib

"Himbauan Prokes covid-19 ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat serta menggelorakan semangat agar selalu hidup sehat," Ucap Kasatpolair Polres Bangkalan AKP Arief Djunaedi, S.H. (Eko).

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak