Tunjukan Kegigihan dan Kinerja Apik, Kapolres Bangkalan Raih Penghargaan Dari Memorandum

 


Polres Bangkalan - Kualitas dan kecakapan kinerja AKBP Alith Alarino, S.I.K. selama memimpin sebagai Kapolres Bangkalan sejak 17 Juni 2021 dan menorehkan sederet prestasi membanggakan. Hal inilah yang sangat diapresiasi oleh beberapa media termasuk Memorandum.

Orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut meraih penghargaan dari Pimpred Harian Memorandum Arief Sosiawan disela sela acara peringatan HUT Memorandum ke 52 pada Rabu kemarin (10/10/2021) di Surabaya. Ditemui pada Jum'at hari ini, (12/11/2021) AKBP Alith menuturkan jika apa yang telah diraih selama hampir 6 bulan memimpin Korps Polri di wilayah paling barat pulau Madura tersebut merupakan kinerja semua pihak yang telah membantu memberikan pelayanan dan pengayoman terbaik untuk masyarakat di kabupaten Bangkalan. 

"Apa yang saya raih hari ini merupakan wujud apresiasi dari Media Partner yakni Memorandum karena berkat kinerja kita semua, Kabupaten Bangkalan aman dan kondusif. Tak hanya itu saja, semoga apresiasi ini memberikan kita motivasi untuk lebih memberikan yang terbaik kepada Bangkalan yang kita cintai bersama," tutur AKBP Alith di Mapolres Bangkalan.

Disamping itu, perwira kelahiran Surabaya ini pun berharap jika masyarakat Bangkalan akan terus mendukung dan memberikan support penuh serta doa restu bagi penegak hukum dan instansi perangkat daerah untuk memberikan kinerja terbaik dan pengabdian sempurna saat berada di bumi dzikir dan sholawat. "Saya tetap memohon doa restu dari masyarakat kabupaten Bangkalan untuk terus bersinergi bersama dengan kami, mengawal proses penegakan hukum. Semata mata demi mewujudkan kabupaten Bangkalan yang lebih baik lagi kedepan," tutup mantan Pamen Bareskrim Mabes Polri tersebut. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak